Teknologi Terbaru 3 Laptop Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswateknomediatama.blogspot.com

3 Laptop Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa akan kami sajikan lengkap dengan spesifikasinya. Seperti yang kita ketahui saat ini kebutuhan laptop untuk membantu menyelesaikan pekerjaan, baik bagi pelajar sekolah, mahasiswa ataupun seorang pekerja menjadi hal yang wajib. Oleh sebab itu pilihlah sebuah merk dan tipe laptop sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.

Beragam merk laptop terbaik dengan bermacam-macam tipe memang sering kali membuat kita bingung untuk memilih laptop yang ingin kita beli. Jika anda saat ini ingin membeli laptop ada baiknya kalau anda mencari informasi spesifikasi laptop tersebut telebih dahulu. Agar nantinya saat anda berada di toko laptop tersebut tidak lagi bingung dalam memilih laptop yang ingin dibeli.

Seorang pelajar ataupun mahasiswa sering kali mengerjakan beberapa tugasnya dengan menggunakan laptop. Tetapi seringkali mereka merasa cepat lelah karena layar laptop tersebut terlalu kecil. Oleh  karena itu TeknologiTerbaru.id merekomendasikan laptop yang cocok untuk pelajar yang memiliki layar cukup besar agar saat menggunakan laptop tersebut mata anda tidak cepat lelah.

Berikut spesifikasi 3 Laptop Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa:

1. Laptop Dell Inspiron 3421 C1017



Laptop Dell Inspiron 3421 C1017 merupakan laptop yang bagus untuk mahasiswa dan laptop yang cocok untuk pelajar SMA. Desain ergonomis Dell Inspiron 3421 C1017 miliki ukuran layar 14 inch beresolusi HD 1366 x 768 pixels yang menghasilkan kualitas layar yang tajam dan jernih. Dengan processor Intel Celeron berkecepatan 1.6 GHz, RAM 2 GB, Hard disk 500 GB serta pengolahan grafis Intel HD.

2. Laptop Asus X451CA



Laptop Asus X451CA memiliki layar berukuran cukup besar yakni 14 inch resolusi HD 1366 x 768 pixels sehingga membuat mata anda tidak cepat lelah dalam penggunaanya. Laptop Asus X451CA dibekali processor Intel Core i3 berkecepatan 1.8 GHz, RAM 2 GB, Hard disk 500 GB serta pengolahan grafis Intel HD.

3. Laptop Acer E1 470



Laptop Acer E1 470 adalah salah satu rekomendasi laptop untuk mahasiswa dengan mengusung layar berukuran 14 inch berprocessor Intel Core i3 berkecepatan 1.8 GHz, RAM 2 GB, Hard disk 500 GB didukung pengolahan grafis Intel HD. Dengan ukuran layar yang cukup besar tersebut membuat mata anda tidak akan cepat merasa lelah.

Baca Juga: 10 Laptop Tipis dan Ringan Terbaik

Itulah rekomendasi Laptop Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa yang bisa anda jadikan referensi sebelum anda membeli laptop. Semua laptop diatas memiliki harga yang murah yakni 3 jutaan saja. Semoga informasi tersebut mendatangkan manfaat bagi anda sekalian, terlebih bagi anda yang saat ini ingin membeli laptop untuk anak sekolah ataupun laptop untuk mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar