Informasi Teknologi Sekilas Tentang Teknologi Robot Zenbo teknomediatama.blogspot.com

Di dunia yang serba modern sekarang ini, maka kita tidak akan luput dengan yang namanya teknologi. Hal ini karena apapun sekarang ini akan selalu di dukung dengan berbagai teknologi yang canggih sehingga akan membuat hidup semakin mudah dan praktis. Di tahun 2016 ini juga telah di kembangkan sebuah teknologi yang akan sangat membantu kehidupan manusia dalam melakukan segala pekerjaannya yaitu dengan teknologi robot zenbo. Apa itu teknologi robot zenbo? Pastinya bagi anda yang tidak begitu tahu dan mengenal tentang dunia teknologi, hal ini akan menjadi hal yang masih asing. Namun, anda tidak perlu untuk merasa khawatir, karena di dalam artikel ini akan di jelaskan lebih lanjut kepada anda mengenai teknologi robot zenbo.
teknologi robot zenbo

Apa itu teknologi robot zenbo?
Apa itu teknologi robot zenbo? teknologi robot zenbo merupakan sebuah teknologi baru yang di perkenalkan oleh ASUS yaitu yang berbentuk robot yang dapat bekerja sebagai personal assistant yang di beri nama dengan robot zenbo. Asus yang biasanya sangat dikenal dengan berbagai produk laptop hingga sampai ke ponsel pintar atau yang lebih di kenal dengan sebutan smartphone ini telah memutuskan untuk dapat mengembangkan sebuah inovasi yang jauh berbeda dari biasanya yaitu sebuah robot rumahan yang dapat membantu anda dalam mengejakan segala pekerjaan di dalam rumah. Wah, hal ini tentunya fantastic bukan?
robot pembantu zenbo

Di dunia yang serba modern ini, tentunya manusia pada umumnya akan merasa sibuk dengan pekerjaan di luar sehingga ketika mereka pulang ke rumah, maka mereka akan merasa kelelahan untuk mengerjakan segala pekerjaan murah. Bagi anda yang merupakan manusia karir, maka anda tidak perlu untuk mengeluh mengenai pekerjaan rumah yang merepotkan lagi karena semua hal tersebut dapat di lakukan oleh assistant rumah tangga anda yang baru yaitu teknologi robot zenbo.

Teknologi robot zenbo sebagai robot rumah tangga

Teknologi robot zenbo ini merupakan sebuah perwujudan dari robotisasi komputasi untuk setiap kehidupan rumah tangga yang telah sebagaimana di ungkapkan oleh pinpinan Asus yaitu  Jonney Shihdalam sebuah acara Computex 2016 di Negara Taiwan. untuk pengembangan zenbo ini juga banyak, tidak hanya sebuah robot yang mengerjakan satu hal saja, namun teknologi robot zenbo ini juga telah di rancamng dengan lengkap dan menggunakan teknologi yang cangih dimana di dalamnya juga terdapat berbagai aspek assistance atau bantuan, aspek entertainment atau hiburan, dan juga companionship atau hubungan seperti mitra, hingga pada saat situasi darurat atau emergency robot ini akan dapat membantu untuk mengetahui pengguna yang berusia muda maupun tua.
robot zenbo pembantu rumah tangga
Untuk desainnya, teknologi robot zenbo ini memiliki bagian bodinya yang membulat dan berwarna putih yakni seperti helm dan juga memiliki 'leher 'dan 'kepala' yang juga telah dilengkapi dengan layar yang memiliki fungsi yaitu untuk dapat berinteraksi dengan pengguna. Semoga artikel ini bermanfaat yah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar