Informasi Teknologi Cara Mudah Install WhatsApp di PC teknomediatama.blogspot.com


Akhirnya WhatsApp resmi merilis versi desktop, hal ini diumumkan langsung oleh CEO WhatsApp dalam sebuah postingan di akun Facebook resminya. Anda tidak perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini di PC atau Notebook. Anda Cukup Mengaksesnya dari web browser.

Artinya, pengguna hanya perlu memiliki browser di perangkat PC dan untuk awal peluncurannya, pengguna diminta untuk menggunakan web browser Google Chrome saat pertama kali mengakses web.whatsapp.com.

Lalu bagaimana cara menggunakan WhatsApp versi desktop ini? Berikut langkah-langkahnya:






  • Jika anda sudah melihat laman diatas, sekarang kita beralih ke WhatsApp di Android anda, Buka aplikasi WhatsApp anda, pilih pada sudut kanan atas, maka akan muncul pada gambar dibawah ini




  • Setelah anda memilih WhatsApp Web, maka akan muncul tampilan scan barcode. langkah akhir nya adalah anda scan barcode yang ada pada PC anda maka secara otomatis anda akan login pada WhatsApp anda. 


  • Anda sudah berhasil menggunakan WhatsApp versi Desktop. 


Sebenarnya WhatsApp versi desktop ini hanya perpanjangan dari perangkat android anda, semua chat history anda ada disana dan tetap aktif layaknya diponsel anda. Selamat mencoba WhatsApp Versi Desktop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar