Informasi Teknologi 4 Keyword Rahasia di Youtube Yang Wajib Anda Tahu teknomediatama.blogspot.com

Siapa sih yang tidak tahu Youtube, tempat streaming video paling populer sedunia dan yang paling banyak ditonton bahkan sampai miliyaran orang. Tapi apakah anda tahu bahwa Youtube punya keyword terlarang atau yang lebih tepat nya sih  keyword rahasia. Ada 4 keyword atau kalimat rahasia pada Youtube dan apa yang terjadi jika kita ketik keyword ini pada kolom pencarian Youtube, Yuk disimak.

Use the Force Luke

Jika anda ketik kalimat diatas pada kolom pencarian Youtube, yang akan terjadi adalah tampilan youtube seolah bergerak-gerak dan jika anda menggerakkan kursor anda, maka tampilan Youtube seperti mengikuti kursor anda.

 

Do the Harlem Shake

Anda ingat fenomena lagu harlem shake, dimana orang-orang berjoget secara masal. akan tetapi coba anda ketik "Do the Harlem Shake" pada kolom pencarian Youtube. Yang akan terjadi adalah lagu harlem shake akan terputar secara otomatis dan anda perhatikan di pojok kiri atas logo youtube akan bergoyang dan saat lagu pecah maka seluruh tampilan youtube akan bergoyang mengikuti irama harlem shake. Keren yah.




Doge meme

Saat anda ketik kalimat Doge meme pada kolom pencarian Youtube, yang akan terjadi adalah semua font atau huruf di youtube akan berubah yang semula jenis default font Youtube adalah Arial, kini telah berubah menjadi banyak jenis font yang berwarna-warni.


Beam me up Scotty

Jujur saja saya tidak tahu apa arti kalimat Beam me up, scotty, tapi pada saat kalimat itu anda ketik pada kolom pencarian maka akan muncul sekilas cahaya warna biru disertai bintang-bintang layaknya aurora di langit.



Itulah 4 kalimat rahasia Youtube, mungkin anda tidak puas dengan penjelasan saya diatas, jadi silahkan anda coba sendiri ya. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar