Teknologi Terbaru Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Kelebihan Kekuranganteknomediatama.blogspot.com

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Kelebihan Kekurangan fitur barunya merupakan artikel full review gadget Android kali ini. SAMSUNG mobile termasuk vendor  smartphone besar yang banyak melahirkan produk dengan inovasi teknologi terbaru.

Seperti beberapa fitur unggulan dan spesifikasi Samsung S7 berikut yang mungkin belum dimiliki oleh pesaingnya. Sebelum sobat merogoh kocek untuk membeli Hp Samsung terbaru, sebaiknya meluangkan sedikit waktu untuk memahami, karena harga Samsung Galaxy S7 tersebut termasuk dalam High-End budget.

Samsung Galaxy S7 & S7 Edge merupakan jenis produk flagship yang artinya produk inti atau unggulan terbaik yang ditawarkan oleh produsen Samsung untuk konsumennya. Yang termasuk Samsung flagship terbaik dan meraih sukses pada tahun 2014 sampai 2105 lalu adalah Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy S6.

spesifikasi samsung galaxy s7

Meski banyak mengadopsi dari generasi sebelumnya yaitu Samsung S6, namun Samsung Galaxy S7 sudah dibekali banyak fitur canggih baru yang diperkenalkan pada 21 Februari 2016 lalu di ajang pameran �Mobile World Congress� Barcelona - Spanyol.

Sehingga wajar saja kalau harga Samsung S7 masuk dalam kategori tingkat atas. Beberapa kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S7 dibawah bisa dijadikan referensi bagaimana kegaharan dan kelemahan ponsel cerdas yang dilahirkan perusahaan asal Korea ini.

Fitur Terbaru Samsung Galaxy S7

Desain Samsung S7

Yang pertama kita lihat dari segi desain Samsung S7 ini tidak banyak mengalami perubahan pada seri sebelumnya yang terbuat dari metal premium. Tapi Samsung sedikit merevisi desain body menjadi lebih slim dan rounder yang menjadikan hp ini terlihat futuristik dan elegan serta ergonomis karena lensa kamera dibuat tidak menonjol.

desain Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Juga tetap tersedia slot hybrid fungsional yaitu slot Dual Sim dan kembalinya slot Micro SD yang dapat dibeli secara Opsional. Hadir dengan ukuran display 5.1 inchi dengan ukuran 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density) tanpa lekukan di pinggir, yang mempunyai rasio layar terhadap body ~72.1% (screen-to-body ratio).

hybrid slot Spesifikasi Samsung Galaxy S7


Sertifikat IP68

Dalam fitur spesifikasi Samsung Galaxy S7 disenjatai sertifikat IP68 (Dust resistance and waterproff) jadi sekalipun tersiram air atau kehujanan ponsel ini tetap aman dan ketahanan terhadap debu yang sangat baik, smartphone yang cocok untuk pekerja diluar ruangan. Ponsel ini mampu bertahan dikedalaman air 1.5 meter selama 30 menit, keren kan?

sertifikat ip68 Samsung Galaxy S7

Liquid Cooling Meredam Overheat di Samsung S7

Liquid cooling untuk meredam overheat, fitur tersebut sangatlah pas untuk sobat yang suka bermain game berat. Karena adanya teknologi terbaru Heat Pipe yang diikutsertakan dalam spesifikasi Samsung S7 membuat Headset ini tidak panas serta didukung pula layar dengan resolusi Quad HD, sekalipun menjalankan game 3D dengan graphic yang gede aman-aman aja sob.

liquid cooling Samsung S7

Always On display Pada HP Samsung S7

Fitur unik Always On Display (AOD) adalah kali pertama yang disematkan di Samsung Galaxy S7. Tidak seperti vendor Motorola, Google, OnePlus yang lebih dulu menerapkan AOD pada headset garapannya.

Fitur Always On Display tersebut memungkinkan sobat untuk menampilkan info penting meskipun HP dalam keadaan terkunci seperti kalender, jam, tanggal dan gambar latar belakang dengan pilihan pola yang tersedia.

aod Samsung Galaxy S7

Sensor Kamera Dual Pixel

Fitur baru yang disematkan pada kamera Samsung S7 adalah Dual Pixel Image Sensor yang akan membagi setiap pixel menjadi dua photodiode untuk mendeteksi 100 persen fase on-chip sehingga kinerja autofocus akan lebih cepat.

Dual Pixel bisa diibaratkan dengan perilaku mata manusia, memungkinkan mata kanan dan kiri yang dapat melihat dua objek beda dengan satu fokus sama.

dual pixel Samsung S7

Iris Scanner

Iris Scanner pada Hp Samsung S7, fitur itu digunakan untuk mengenali pemilik dari bentuk iris mata. Selain kecanggihan itu, teknologi ini dapat difungsikan untuk scrolling tanpa sentuhan pada layar karena ponsel tersebut dirancang untuk sensor gerakan mata si pengguna. Kalau seperti itu, pantas jika harga Samsung S7 dibilang cukup mahal bagi yang berkantong tipis. hehe..

fitur iris scan Samsung Galaxy S7

Kelebihan Samsung Galaxy S7

  • Desain premium dan layar sudah dilindungi anti gores Corning Gorilas Glass 5
  • Ukuran layar lebih lebar 5.1 Inch Super AMOLED yang terbukti memberi warna dan kontras lebih baik serta didukung resolusi Quad HD menghasilkan gambar yang tajam.  
  • Telah dibekali sertifikat IP68 yang membuat Samsung Galaxy S7 tahan air dan debu
  • Sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE, ini termasuk juga standar networking ponsel keluaran terbaru sejak 3 tahun terakhir.
  • Dibekali Dual Simcard yang bisa dibeli secara opsional 
  • Dilengkapi Iris scanner dan Fingerprint scanner untuk keamanan sidik jari user
  • Telah disupport OS Android terbaru v6.0 Marsmallow dengan UI Touchwiz yang intuitif
  • Ditenagai CPU Octacore yang dahsyat, GPU 12 core, RAM 4GB menjadikan performa Samsung Galaxy S7 memuaskan saat dipakai permainan dan akses app berat lain.
  • Fitur sensor teknologi kamera terbaru dengan spesifikasi Kamera utama 12MP dan kamera depan 5MP
  • Memori internal dengan pilihan 32GB dengan dukungan Micro SD up to 200GB ( Opsional )
  • Power Baterai besar 3000 mAh dengan teknologi Quick Charging

Kekurangan Samsung Galaxy S7

  • Dengan tipe Hybrid Slot SIM kedua dan Slot Memori Card tidak dapat digunakan bersamaan
  • Non Removable battrey, jadi menurut spesifikasi Samsung S7 menggunakan batrei tanam tidak bisa dilepas, kalau ada kerusakan memerlukan penanganan dari service center. 
  • Kamera depan tidak dilengkapi LED flash, sehingga hasil foto kurang maksimal jika dibuat selfie ditempat yang ninim cahaya

Kapan pre-order Samsung Galaxy S7 S7 Edge?

Beberapa situs retail besar di Indonesia seperti Lazada, Dinomart, JD, dan Bhinneka telah membuka pre-order Samsung Galaxy S7 Flat dan S7 Edge dari bulan 26 februari dan berakhir 13 maret 2016 dengan kisaran harga 8 juta sampai 9 jutaan.

Tapi tenang saja pada bulan ini tepatnya tanggal 8 dan 15 April 2016 Samsung akan membuka penjualan Samsung Galaxy terbaru secara resmi dengan sistem pre-order.

Kunjungi situs resmi Samsung pada tautan dibawah ini, jika sobat berminat melakukan pembelian pre-order yang bisa dibayar melalui kartu kredit sesuai harga Samsung Galaxy S7. Pre-order Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge link

Kelebihan dan Kekurangan Samsung S7 yang telah saya uraikan diatas diambil dari berbagai sumber yang telah saya simpulkan. Sekian dan terima kasih telah membaca full review Samsung Galaxy S7 di blog yang sederhana namun menawan ini. Hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar