Teknologi Terbaru Berapa Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru 2016teknomediatama.blogspot.com

Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 2 - Xiaomi kembali meluncurkan 2 produk terbarunya pada pertengahan Agustus 2015 lalu yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 2 dan Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Ponsel ini membawa spesifikasi yang tak bisa dipandang sebelah mata, pasalnya Xiaomi membekali sistem operasi MiUi 7 berbasis Android Lollipop pada kedua ponsel ini.

Produk buatan Xiaomi selalu mendapatkan respon positif dari para pengguna ponsel di tanah air kita ini. Selain harga yang dibandrol cukup murah namun menawarkan spesifikasi yang tinggi dengan teknologi terbaru dan inovasi terbaru pada setiap serinya. Nah, kali ini kami akan mengulas salah satu seri produk buatan Xiaomi yang cukup laris di tanah air kita yaitu Xiaomi Redmi Note 2.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime

Dilihat dari Desain Fisik

Masih mengandalkan material bahan dari plastik layaknya Xiaomi Mi4i dengan pilihan warna White, Blue, Yellow, Pink dan Green Mint. Dengan material bahan plastik tersebut Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime hanya memiliki bobot 160 gram saja.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2
Sementara dimensi ukuran dari kedua ponsel tersebut yaitu 152 mm x 76 mm dengan ketebalan 8.3 mm dan memiliki ukuran layar 5.5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels menghasilkan kepadatan layar mencapai 401 ppi (pixel per inch).

Sektor Dapur Pacu

Untuk sektor dapur pacu Xiaomi membekalkan processor Mediatek Helio X10 dengan 8 inti processor berkecepatan 2.0 GHz pada Redmi Note 2 dan dibekali Ram 2 GB serta memori internal sebesar 16 GB. Sementara untuk Redmi Note 2 Prime dibekali processor Mediatek Helio X10 dengan kecepatan Octa-core 2.2 Ghz membawa Ram 2 GB dan memori internal 32 GB.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Prime
Keunggulan dari kedua ponsel tersebut juga terletak pada slot memori eksternal yang bekalkan Xiaomi pada kedua ponsel tersebut yakni mencapai 128 GB.

Jaringan 4G dan Dual SIM

Konektivitas yang dibekalkan pada Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime yaitu konektivitas jaringan 4G LTE yang dapat menguduh sebuah file dengan kecepatan 150 Mbps. Kedua ponsel ini juga di bekali dengan Dual SIM yang dapat diaktifkan dalam satu ponsel sekaligus.

Kamera 13 MP dan 5 MP

Kamera yang dibekalkan pada kedua seri Redmi Note ini memiliki teknologi terbaru yaitu Fitur Phase Detection Autofocus yang berfungsi sebagai pengunci fokus suatu objek foto dalam waktu 0.1 detik. Nah untuk kamera utama yang dibekalkan pada kedua ponsel tersebut sebesar 13 MP serta dapat merekam video berkualitas Full HD 1080p.


Untuk kamera depannya Xiaomi membekalkan kamera berkapasitas 5 MP pada kedua seri tersebut dengan dilengkapi fitur Beautify yang dapat memaksimalkan hasil jepretan anda. Menarik bukan, mengingat harga Xiaomi Redmi Note 2 dan harga Redmi Note 2 Prime sangatlah murah, tetapi anda tetap bisa mendapatkan pengalaman berfoto yang asyik dengan kualitas tinggi kamera tersebut.

Sektor Pengisian Daya Baterai

Xiaomi membekali baterai Li-Po dengan kapasitas 3060 mAh pada kedua ponsel seri Redmi Note tersebut. Tak hanya itu, walaupun harga Xioami Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime sangat murah, Xiaomi tetap melengkapi fitur Fast Charging pada kedua ponsel tersebut yang bisa mengisi daya baterai 0-60% dalam waktu 30 menit saja.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 prime

Dengan melihat spesifikasi yang dibekalkan Xiaomi pada kedua ponsel tersebut bisa kita ambil kesimpulan bahwa Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime memiliki keunggulan antara lain:

- Resolusi layar yang bagus yaitu Full HD 1080 x 1920 pixels
- Processor Mediatek Helio X10 yang merupakan processor tercepat saat ini
- Android OS v5.0 Lollipop
- Adanya slot memori eksternal mencapai kapasitas 128 GB
- Adanya slot dual SIM
- Jaringan 4G
- Kamera 13 MP dan 5 MP dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus
- Kapasitas baterai 3060 mAh dilengkapi fitur Fast Charging

Sementara untuk kekurangan Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime yaitu cassingnya masih terbuat dari plastik dan belum dilengkapi pelindung layar. Nah, dibalik kekurangan tersebut mungkin itu yang menjadikan harga dari ponsel tersebut sangat murah. Untuk harga Redmi Note 2 di bandrol dengan Rp 1.600.000 dan harga Redmi Note 2 Prime dibandrol dengan Rp 1.800.000.(Sumber harga dari Lazada)

Demikian Informasi mengenai Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga informasi yang singkat nan padat ini bermanfaat bagi anda dan tak lupa kami sampaikan terimakasih atas kunjungan yang anda berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar