Teknologi Terbaru Berapa Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru 2016teknomediatama.blogspot.com

Harga Xiaomi Redmi Note 3, Smartphone berteknologi canggih, dengan harga 2 jutaan. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk penerus dari keluarga Redmi Note ini yaitu Xiaomi Redmi Note 3. Karena harga dari smartphone ini terbilang murah tetapi tetap mengusung spesifikasi yang cukup handal layaknya smartphone premium.

Salah satu teknologi canggih yang di tanam dalam tubuh Xiaomi Redmi Note 3 yaitu Sensor Fingerprint. Sensor fingerprint merupakan salah satu fitur teknologi yang identik dengan smartphone Flagship yang di miliki Apple, Samsung ataupun Xiaomi Mi5 yang menyandang gelar smartphone flagship pertama dari Xiaomi.

Desain Fisik Elegan

Desain Curved Edge Xiaomi Redmi Note 3
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3
Mengusung bodi yang terbuat dari metal layak smartphone premium dengan varian warna pilihan yaitu Silver, Emas, dan Abu-abu Gelap. Desain melengkung di bagian belakang (curved edge) menghadirkan kenyamanan dalam pengoperasian atau saat anda memegangnya. Xiaomi Redmi Note 3 ini memiliki dimensi ukuran 150 x 76 x 8.7 mm dengan berat 164 gram saja.

Fitur Teknologi Sensor Fingerprint

Fitur Sensor Sidik Jari Redmi Note 3
Fitur Fingerprint Sensor
Layaknya smartphone flagship milik Samsung, iPhone ataupun Xiaomi Mi5, Xiaomi Redmi Note 3 dibekali juga dengan fitur sensor Fingerprint. Fitur sensor fingerprint yang dilekatkan pada Redmi Note 3 memudahkan anda untuk masuk kelayar homescreen hanya dalam waktu 0,3 detik saja. Selain itu keamanan data yang ada pada smartphone anda akan lebih terjaga, karena hanya beberapa orang saja yang bisa mengakses ponsel anda yang sebelumnya sudah anda daftarkan sidik jari mereka.

Perpaduan Processor Helio X10 dan Baterai 4000 mAh

Sistem operasi yang dibekalkan pada Redmi Note 3 yaitu OS Android v5.1 (Lollipop) dengan diperkuat user interface MiUi 7. Untuk urusan dapur pacu Xiaomi mengandalkan chipset Mediatek Helio X10 dengan 8 inti processor berteknologi 64 Bit serta dibekali pengolahan grafis tipe GPU PowerVR G6200.

Kehandalan Xiaomi Redmi Note 3 juga dipengaruhi dari kapasitas baterai yang cukup mumpuni yang tak dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 2, yaitu dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh bertipe Li-Po Non-removable. Dengan kapasitas baterai 4000 mAh tersebut diperkirakan mampu bertahan dalam waktu 264 jam dengan kondisi standby dan juga dilengkapi fitur fast charging.

Teknologi Phase Detection Autofocus pada Sektor Kamera

Phase Detection Autofocus Xiaomi Redmi Note 3
Resolusi Layar Full HD 1080 x 1920 Pixels
Berbekal layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan sudah dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Ketajaman dan kejernihan layar Xiaomi Redmi Note 3 tersaji berkat kerapatan layar yang mencapai 401 ppi dengan resolusi layar Full HD tersebut.

Redmi Note 3 dibekali kamera berteknologi canggih phase detection autofocus yang membuatnya mampu membidik focus objek foto dalam waktu cuma 0.1 detik saja. Kamera depan yang dibenamkan pada Xioami Redmi Note 3 berlensa 13 MP dengan aperture f/2.2 serta untuk anda yang suka berfoto selfie akan dimanjakan dengan kamera depan yang berlensa 5 MP yang dibekali fitur wide angle seluas 85 derajat dan aperture f/2.0.

Jaringan 4G Dual SIM

Dual SIM Dual Stanby Xiaomi Redmi Note 3
Dual SIM Dual Stanby
Adanya 2 slot SIM card berbentuk micro-SIM pada tubuh Xiaomi Redmi Note 3 yang mampu mengakses jaringan 4G dan 3G menjadi daya tarik tesendiri di kelasnya. Xiaomi juga melengkapi ponsel ini dengan Wifi berteknologi Dual Band untuk akses jaringan wi-fi hotspot lebih cepat, fitur inframerah yang berfungsi sebagai remote perangkat elektronik serta fitur Bluetooth v4.1 untuk mengirim file secara cepat.

Harga Xiaomi Redmi Note 3

Setelah anda mengetahui spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 kini waktunya anda mengetahui berapa harga Xiaomi Redmi Note 3 tersebut. Nah untuk harga dari ponsel ini bergantung pada besaran kapasitas RAM dan Memori internal yang diusungnya.

Untuk besaran kapasitas RAM 2 GB memori internal 16 GB dibandrol dengan harga Rp 1.950.000 sedangkan yang tertinggi RAM 3 GB memori internal 32 GB dibanrol dengan harga Rp 2.400.000. Harga yang murah untuk sebuah ponsel berspesifikasi handal yang pastinya membuat para penggemar ponsel Android Indonesia tertarik untuk membelinya. Hehehe. . .

Sekian informasi mengenai Harga Xiaomi Redmi Note 3 yang dapat kami bagikan untuk anda. Semoga informasi yang singkat nan menarik ini berguna dan bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar