Informasi Teknologi Game Minecraft Terbaik Untuk Android Gratis teknomediatama.blogspot.com

Game Minecraft Terbaik Untuk Android - Minecraft adalah game yang sedang terkenal saat ini. Game ini adalah game sandbox atau kotak pasir. Kita dapat membangun berbagai bangunan sesuai dengan keinginan kita dengan menggunakan blok kotak-kotak. Pada awalnya para pemain Minecraft ditempatkan pada area yang luas dan belum berdiri bangunan apa-apa. Pemain atau biasa disebut Crafter di awal permainan harus membangun tempat tinggal untuk berlindung dari serangan hewan atau monster yang dapat membahayakan crafter dimalam hari karena para monster keluar di malam hari.


Area permainan Minecraft luas dan didalamnya terdapat berbagai kondisi medan seperti perairan, gunung, hutan, gua dan di dalam game Minecraft juga terdapat perubahan musim seperti hujan, cerah, salju dan musim lainnya yang mungkin akan menyulitkanmu dalam membangun bangunan!
Anda akan bermain disiang hari, mengumpulkan sumber daya di siang hari dan berlindung dimalam hari karena banyak monster yang bisa mengancam anda.

Dunia Minecraft terbagi menjadi tiga jenis yaitu Nether atau neraka, overworld yang memungkinkan pemain untuk dapat berpetualang dan bertahan hidup mengumpulkan berbagai sumber daya dan membangun bangunan serta berlindung dari para monster, The end yaitu tempat tinggal monster Enderdragon.

Monster tidak hanya kalian temukan dimalam hari namun juga dapat kalian temukan saat kalian menambang atau saat melakukan minning dan semakin dalam kalian menambang maka bisa saja akan ada monster yang dapat mengganggu anda.

Tampilan Minecraft Kok Kotak-Kotak ?


Minecraft adalah game blok, jadi semua game ini tersusun dari blok blok. Walaupun tampilan minecraft seperti itu namun justru itulah sebagai ciri game minecraft yang dapat membangun segalanya dengan blok-blok dalam game. Bangunan yang ada di minecraft terbuat dari sumber daya alam yang anda tambang seperti dari tanah, batu, kayu, air dan berbagai bahan bangunan lainnya maka dari itu minecraft sangat seru karena kalian dapat mencari dan menanam tumbuhan dan memburu hewan untuk dimakan dan menambang untuk menemukan bahan bangunan untuk membangun negeri minecraft-mu.

Mode Permainan Yang Berbeda


Permainan di game minecraft ada tiga jenis yaitu survival yaitu :

Survival 


Survival yaitu crafter dapat merasa lapar dan juga memiliki batas nyawa. Dalam mode ini kalian harus bertahan hidup seperti menanam makanan, berburu hewan dan membangun bangunan sesuai dengan imajinasimu dengan memanfaatkan hasil tambang disekitarmu.

Hardcore


Mode hardcore adalah mode survival yang memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Dalam mode ini anda dapat menemui monster yang bisa saja menyerang anda dan anda juga hanya memiliki 1 nyawa yang sangat rawan jika diserang monster

Creative

Mode Creative, di mode ini menurut saya lebih mudah yaitu kalian sebagai crafter yang tidak perlu menambang, tak perlu mencari makanan jika lapar da tidak perlu takut mati karena tidak ada nyawa. Dalam mode creative anda bisa membangun segalanya sesuai dengan imajinasi anda tanpa perlu menambang untuk mencari sumber daya.

Setelah membaca ulasan mengenai game ini tentu kalian tertarik dengan game yang tampilannya sederhana dan mirip Lego (karena kotak-kotak) hehe. Nah sekarang kamu dapat langsung menyimak kumpulan game Minecraft terbaik untuk android.


Minecraft: Pocket Edition




Game buatan Mojang yang telah di unduh satu juta orang ini kelihatanya begitu menarik para pengguna android. Seperti namanya, game Minecraft ini dibuat untuk handphone. Tentunya berbagai fitur navigasi seperti alat untuk pembuat kerajinan craft yang biasa kita gunakan di komputer tetap ada namun hanya berbeda letak navigasinya. Secara tampilan game ini tidak jauh beda dengan yang ada di komputer dan jalan cerita permainannya tetap sama seperti di minecraft pada komputer yaitu kalian dapat membangun gedung, alat-alat sesuai dengan keinginan kalian, latar tempat permainan juga sama yaitu pegunungan, perairan dan masih banyak lagi, kalian juga dapat menambang, membangun gedung dengan berbagai sumber daya alam, menemui monster yang akan mengganggu di game dan masih banyak lagi yang sama karena pembuat game Minecraft untuk komputer dan handphone juga sama kok, jadi jangan khawatir game Minecraft-nya berbeda, hehe. Sayangnya game ini berbayar, jadi kalian harus membeli game ini terlebih dahulu di Play Store agar dapat di unduh dan dimainkan di handphone android anda.


Wintercraft

Game minecraft memang tidak gratis, namun ada banyak alternative game serupa yang dapat anda gunakan dan mainkan agar dapat merasakan dunia minecraft, hehe. Game ini namanya Wintercraft. Sesuai dengan namanya, game ini berlatar belakang cuaca bersalju dan anda dapat menemui hewan seperti beruang, membangun dan membuat kerajinan dari sumber daya yang ada dan anda juga dapat menemukan monster seperti laba-laba dan yang paling penting adalah navigasi game yang mudah yang memudahkan anda dalam memainkan game Wintercraft, hehe ayo segera bangun bangunan sesuai dengan imajinasi anda.




Sekian artikel saya kali ini tentang game minecraft terbaik untuk android kali ini dan simak terus artikel terbaru mengenai game unik android hanya di Android Tutorial. Salam bloggersakti.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar